Perbedaan Shuttle dan Travel

perbedaan shuttle dengan travel

Mungkin beberapa orang masih belum paham tentang perbedaan 2 istilah di bidang jasa transportasi ini, yaitu Travel dan Shuttle. Karena itu mimin (red:admin) Bhinneka Shuttle akan menjelaskan perbedaan layanan jasa shuttle dan travel tersebut secara standar operasional nya.

Secara singkat shuttle dan travel artinya :

SHUTTLE:
Shuttle adalah alat transportasi point to point. Dari tempat ke tempat, hanya memberangkatkan dan menurunkan penumpang di tempat tertentu.

TRAVEL:
Travel adalah alat transaportasi door to door, dengan menjemput para penumpang dari depan rumah atau lokasi yang di inginkan penumpang dan kemudian mengantar ke alamat yang dituju.

Kelebihan jasa transportasi yang menggunakan metode shuttle yaitu jam pemberangkatan tepat waktu sesuai dengan jadwal yang ditentukan di bandingkan dengan jasa transportasi yang menggunakan metode travel yaitu jam pemberangkatan bisa molor karena harus menjemput antar alamat semua penumpang.

Bhinneka Shuttle adalah layanan Transportasi Cepat dari Point to Point atau shuttle, Penumpang datang ke Pool Keberangkatan sesuai jadwal yang dipesan kemudian armada akan mengantar penumpang ke Pool tujuan tepat waktu. Bhinneka Shuttle melayani :

Shuttle Bandung – Jakarta Travel Bandung Jakarta
Shuttle Bandung – Karawang Travel Bandung Karawang
Shuttle Bandung – Cirebon Travel Bandung Cirebon
Shuttle Jakarta – Bandung Travel Jakarta Bandung
Shuttle Karawang – Bandung Travel Karawang Bandung
Shuttle Cirebon – Bandung Travel Cirebon Bandung

Selain hal tersebut berikut ini juga kelebihan Bhinneka Shuttle

Perjalanan aman dan nyaman

bhinneka shuttle

Ruang tunggu yang nyaman

bhinneka shuttle

Kami berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik

bhinneka shuttle